-->

Header Menu

Harga Burung Lovebird Kepala Emas ( Palamas ) Terbaru 2018

Harga Burung lovebird Kepala Emas ( Palamas ) Terbaru 2018


Harga Lovebird Palamas Terbaru 2018 - Assalamualaikum kicau mania sebangsa dan setanah air. Ya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai harga burung Lovebird Kepala Emas ( Palamas ).

Lovebird Kepala Emas ( Palamas ) merupakan salah satu jenis burung lovebird yang memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri yang memukau para pecinta lovebird mania.
Lovebird palamas memiliki penampilan tubuh yang tidak berbeda dengan ukuran tubuh jenis lovebird yang lain, yaitu berukuran sedang, namun yang membedakan lovebird palamas ini dengan lovebird yang lain yaitu Lovebird Palamas memiliki warna kuning emas di kepala sampai lehernya.

Untuk warna paruhnya sama saja dengan jenis paruh lovebird yang lain yaitu berwarna merah, umumnya burung lovebird memiliki warna yang sama pada tubuhnya yaitu berwarna hijau, begitupun dengan warna tubuh burung Palamas yaitu berwarna hijau kekuningan.

Sebenarnya warna tubuh lovebird Palamas ini sama saja dengan warna tubuh lovebird Pastel namun yang membedakanya hanya pada kepalanya saja.

Warna sayap, dada dan ekor burung lovebird Palamas ini berwarna hijau kekuningan yang lebih tepatnya berwarna hijau muda atau hijau pupus.

Untuk harga burung Lovebird Palamas atau lovebird kepala emas ini, berikut daftar harganay:

Daftar Harga Lovebird Kepala emas ( Palamas )



  • Harga Lovebird Palamas Anakan berkisaran antara Rp. 200.000 - 250.000,
  • Harga Lovebird Palamas Dewasa berkisaran antara Rp. 350.000 - 450.000,
  • Harga Lovebird Palamas yang sudah ngekek  berkisaran antara Rp. 800.000 - 900.000,


Itulah tadi informasi dari saya mengenai harga burung Lovebird Kepala Emas atau Palmas Terbaru 2018. Semoga Artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ya sob!

2 Responses to "Harga Burung Lovebird Kepala Emas ( Palamas ) Terbaru 2018"