-->

Header Menu

Daftar Harga Anakan Burung Macaw dipasaran Terbaru 2018

Daftar Harga Anakan Burung Macaw Terbaru 2018

Harga anakan burung Macaw terbaru 2018 - Burung Macaw merupakan salah satu jenis burung paruh bengkok yang masih masuk ke dalam family burung betet.

Burung Macaw adalah jenis burung yang lebih suka mendiami hutan-hutan tropis yang memiliki ketinggian sekitar 500 sampai 100 meter diatas permukaan laut.

Burung macaw ini bisa di temukan di negara-negara yang memiliki hutan-hutan hijau seperti peru, bolivea dan brazil. Selain itu juga burung Macaw ini sering ditemukan di hutan Amazon khususnya di negara Amerika Selatan dan juga Meksiko tenggara.

Ciri Umum Burung Macaw

Burung Macaw memiliki ukuran yang besar hampir mirip dengan burung elang dengan berat sekitar 1kg dan panjang tubuhnya mencapai 81cm dengan ukuran ekor yang sangat panjang. Ciri umum dari burung Macaw ini yaitu memiliki warna bulu merah, kuning dan biru terang.

Sekarang ini keberadaan burung Macaw di alam liar semakin sedikit atau bisa di kata semakin langkah. Hal ini dikarnakan banyak sekali orang yang menangkap burung Macaw ini untuk diperdagangkan maupun untuk di ternak yang membuat keberadaanya semakin terancam.

Perbedaan burung macaw ini dengan jenis burung macaw yang ada di indonesia yaitu memiliki ukuran ekor yang panjang dan berwarna biru terang serta memiliki warna bulu sayap pada bagian atasnya berwarna kuning dan biru muda. Sedangkan warna pada bagian bawah sayapnya berwarna merah keemasan.

Pada warna bagian sekitar mata burung Macaw ini berwarna putih dan warna pada bagian rahang bagian bawahnya berwarna abu-abu. Untuk warna mata burung Macaw yang masih muda yaitu berwarna hitam pekat.

Di alam liar burung macaw lebih suka hidup secara berpasangan, hal ini bisa dilihat pada saat mereka mencari makan, mereka sering terbang dengan pasangannya. Burung macau biasanya memakan buah-buahan, biji-bijian dan juga sayuran.

Untuk sobat yang tertarik ingin memelihara burung Macaw ini sebaiknya sobat harus mengetahui terlebih dahulu harga dari burung ini dipasaran. Berikut daftar harga burung Macaw dari yang masih muda sampai yang sudah dewasa.

Daftar Harga Burung Macaw Dipasaran


  • Harga Burung Macaw Miligold Umur 5 bulan Rp. 2.000.000/ekor
  • Harga Burung Macaw Miligold Umur 8 bulan Rp. 2.500.000/ekor
  • Harga Burung Macaw Miligold Umur 9 bulan Rp. 3.000.000/ekor
  • Harga Burung Macaw Miligold Dewsa Rp. 5.000.000/ekor
  • Harga Burung Macaw Jinak Rp. 7.000.000/ekor
  • Harga Burung Macaw Scarlet Dewasa Rp. 5.000.000/ekor
  • Harga Burung Macaw African Grey Umur 5 bulan Rp. 2.000.000/ekor
  • Harga Burung Macaw African Grey Umur 7 bulan Rp. 2.500.000/ekor
  • Harga Burung Macaw African Grey Umur 9 bulan Rp. 3.500.000/ekor
Nah, itulah tadi daftar harga anakan burung Macaw terbaru 2018. Perlu sobat ketahui bahwa daftar harga burung macaw di pasaran setiap tahunya itu berubah-ubah.


0 Response to "Daftar Harga Anakan Burung Macaw dipasaran Terbaru 2018 "

Post a Comment