-->

Header Menu

Harga Lovebird Biola Anakan dan Dewasa Terbaru April 2020

Harga Lovebird Biola Saat Ini - Siapa sih yang tidak kenal dengan burung lovebird?. Pasti sobat sekalian sudah mengenal dengan burung paruh bengkok yang satu ini.


Terlebih lagi jika sobat seorang pecinta kicau mania. Burung yang kita kenal memiliki penampilan tubuh yang sedang ini ternyata memiliki banyak sekali jenis dan ragam nya, mulai dari lovebird blorok, lovebird albino ataupun lovebird biola.

Dari semua jenis tersebut tentunya memiliki kelebihan dan juga warna bulu yang berbeda - beda pula. Selain memiliki penampilan bulu yang berbeda - beda dan sangat cantik, suara kicauan dari burung lovebird inipun tidak bisa dianggap remeh.


Karna pada saat ini banyak sekali kontes burung yang memperlombakan suara kicauan burung lovebird ini. Bisa dikatakan bahwa yang mendominasi arena perlombaan burung untuk saat ini didominasi oleh burung lovebird.

Ketenaran itulah yang membuat harga jual dari burung lovebird ini semakin tinggi, terlebih lagi untuk jenis lovebird biola, lovebird jenis ini bisa dihargai dengan 1 unit motor bahkan bisa dihargai dengan mobil.

Baca Juga: Cara Memprediksi Warna Bulu Lovebird Sejak Masih Piyik

Sungguh luar biasa bukan, namun untuk bisa menangkar lovebird biola ini tidaklah mudah, butuh trik dan tips yang khusus untuk bisa sukses, selain membutuhkan trik khusus, untuk bisa menangkar lovebird biola ini pun membutuhkan biaya yang sangat tinggi.


Berikut ini Daftar Harga Lovebird Biola Dari Yang Anakan Sampai Yang Dewasa

  • Harga Lovebird Biola Anakan Umur 2 - 3 bulan dihargai hingga 7 sampai 9 juta rupih perekor.
  • Harga Lovebird Biola berjenis kelamin Betina dihargai 7 sampai 7.5 juta perekor.
  • Harga Lovebird Biola berjenis kelamin jantan dihargai hingga 9 sampai 12 juta perekor.
  • Harga Lovebird Biola yang sudah pernah memenangkan perlombaan bisa dihargai hingga 18 sampai 22 juta rupiah.

Nah, itulah tadi informasi mengenai daftar harga lovebird biola dari yang masih piyik hingga yang dewasa.

Jika sobat tertarik untuk menangkar lovebird biola sebaiknya sobat pantau terus situs ini untuk mendapatkan tips sukses ternak lovebird biola diartikel selanjutnya.